Review Mama's Choice Relaxing Massage Oil





Ketemu lagi dengan Mami Noa!

setelah kemarin jatuh cinta dengan Mama's Choice Herbal Oil, kali ini aku penasaran sama 1 lagi Oil buat Massage yaitu Mama's Choice Relaxing Massage Oil.

Apa bedanya sama Herbal Oil?

Kalau Herbal oil itu kan kandungannya Cajuput, Grapeseed, dan Lavender (tp kadar lavender sedikit), kashiatnya juga untuk meredakan pegal linu.

Sedangkan Relaxing Massage Oil.... nah baru mau aku bahas nih! 

Seperti biasa aku beli di website Mama's Choice, karena disana bisa dapat diskon member dan diskon pengiriman juga. Dan barang yang ditunggu-tunggu tibaaa. pas liat, ternyata box nya lebih besar dari Herbal Oil


Ternyata kenapa beda, karena jenis botol defaultnya itu langsung ditetes ke tangan, tapi disediakan juga kalau mau diganti ke bentuk pump. kayak begini yah moms


Nah untuk yang bentuk langsung tetes ke tangan, menurutku safety banget karena dia semacam ada lock nya, harus dibuka dulu. Jadi gak khawatir tumpah..

Seperti gambar dibawah ya Mom, sebelah kiri sebelum dibuka, sebelah kanan setelah sealnya dibuka. Kalau mau pake, tinggal tetes aja deh...




Nah.. kalau aku sendiri gaktau kenapa lebih suka pakai yang pump, nah kayak gini bentukkannya, hampir mirip sama Herbal Oil bentukkannya



Okay, itu untuk packagingnya. Kalau Tekstur, sama aja seperti Oil lain, berminyak dan warnanya bening


Lanjut yaaa.

Untuk Relaxing Massage Oil, ini lebih dominan wangi Lavendernya. Karena memang ini juga yang membedakan khasiatnya dari Herbal Oil. Ini kandungan dan khasiat dari Relaxing Massage Oil

- Lavender Oil : Membantu Relaksasi dan Meningkatkan Kualitas Tidur

- Grapefruit Oil : Memperlancar Peredaran Darah dan Meningkatkan Mood

- Orange Oil : Menutrisi dan Melembabkan Kulit


Nah keliatan yaaa bedanya dari Herbal Oil. Sesuai namanya, Relaxing Massage Oil memang diperuntukan untuk memberikan efek relax bagi tubuh dan pikiran. Tapi aku juga rasain gitu sih, begitu cium aromanya aku jadi lebih relax.

Cara pakainya sama, tuangkan Relaxing Massage Oil secukupnya di telapak tangan, balurkan ke area tubuh yang diinginkan, lalu lakukan pijatan..(minta tolong pak su ya mam, hahaha)

Untuk harga, bisa check di Shopee maupun Web Resmi Mama's Choice, dijual dengan harga 99.000 yaa. Worth it banget apalagi ini bisa dipakai untuk seluruh keluarga.


oke dehh. cukup sekian review dari Mami Noa, sampai ketemu di review selanjutnya yaa..


Comments

  1. Noted. Aku masukin list dulu untuk jadwal belanja setelah gajian hehe

    ReplyDelete
  2. ini oil wajib bgt ada di aku, wanginya enak banget..

    ReplyDelete
  3. Duh, kayaknya ku butuh ini deh. Beli ahhh😆

    ReplyDelete
  4. Wahh lemgkap banget mam informasinya,aku juga suka pakai massage oil mama's choice

    ReplyDelete
  5. Wah harus di coba nih! Makasiiii Ma info nya 🤗

    ReplyDelete
  6. Ini produk pertama yg buat aku jatuh cinta sama Mama's choice. Suka banget sama aroma nya yg menenangkan

    ReplyDelete
  7. Wahhh mau coba juga ahhh. Makasih info nya mom

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts