Kapan sih Garis Dua nya 😭

Sebelumnya, gak mau testpack kalau belum tanggal 20.
Pantang!
Kenapa??
Karena aku tuh waktu awal nikah, aku udah yakin banget bakal langsung hamil, tapi dibulan pertama, telat sehari langsung testpack, ternyata negatif, besoknya dapet.. bulan depannya telat dua hari langsung testpack, besoknya dapet. Begitu terus sampai 6 bulan usia pernikahan,
Akhirnya aku malah sedih sendiri.. 
Jadi saat bulan ke 7 (bulan Agustus) aku belum dapet, aku gak mau langsung test pack. Biasanya aku selesai dapet di tanggal 20an. Nah aku berniat untuk test di tanggal segitu.

Beberapa hari sebelum tanggal 20, aku selalu mimpi hamil, bahkan aku selalu mengelus-elus perutku. Dan bahkan tiap malam aku cek aku dapet gak??
Di tanggal 20, masih belum dapet. Aku dah was-was banget. Karena aku mau surprise ceritanya seandainya aku benar hamil, aku keluar rumah pagi2 banget mau beli testpack, tapi apotik tutup (saat itu gak tau kalau testpack ga cuma dijual di apotik 😂)
Akhirnya aku berinisiatif membungkus urin pagiku dibawa ke kantor!! Hahaha jorok banget. Abis katanya hasil efektif itu urin di pagi hari.

Terus pas udah dikantor, aku izin keluar untuk beli testpack 3 macam.. sesampainya dikantor, aku keluarkan urin yang sudah kubawa.
dengan waswas aku lihat urinku naik pelan2, garis satu....
.
.
.
.
dan.... DUA GARISSS!!!

aku langsung merinding, degdegan, mo nangis. terharu!

Aku bingung banget mau gimana, mau kabarin siapa. 

Akhirnya aku minta tolong adikku untuk beliin kotak kado dan rumbai2 gitu buat isinya.

Terus aku share juga ke Ranita sohibku, sohibku bilang, USG aja biar lebih pasti. Iya juga ya?
Akhirnya aku minta tolong Ranita antarin aku ke Dokter kandungan....

Disana, dokter mencari-cari apa yang aku gatau, aku ga ada bayangan sebenernya apa sih yang nongol kalau kita hamil tuh. Aku deg2an banget, apalagi dokternya bilang "kamu yakin tadi testpacknya positif?"
Ternyata yang dicari adalah kantung kehamilan.. setelah dicari-cari akhirnya ketemu juga 😭 keciiiilll banget..
Lalu aku minta hasil usg nya dicetak, dan aku satukan dengan testpack yang akan aku masukkan di kotak..


Setelah menghias-hias kotak, kartu ucapan, testpack, dan hasil usg. Aku pulang ke rumah.
Charles taunya aku lembur. Heheee
Setelah aku mandi, charles biasa cuman pake celana pendek gapake baju, tapi karena aku mau bikin konten, aku suruh dia pake kaos, dia gak nanya kenapa hahaha

Terus aku bilang, ada paket
Dia buka kotaknya. Dia lihat testpack, dia ga ngerti dong... hahahahaa
Untung aja gue usg!! Kalau kaga, fail!!
Begitu dia liat usg, dia nangis terharu..
Aku cuma bisa ketawa2, karena aku sibuk pegang hape dia meluk bantal deh.





Betapa bahagianya moment ini..
Aku gak sabar menanti kelahiran anak kami ini.. 💕

Comments

Popular Posts