Review Mama's Choice Hand and Body Wash

Hai semua,

Kali ini Mami Noa mau review product yang gamungkin ada Mama yang gak pake. Karena semua Mama pasti mandiin anaknya, ya nggak? Dan anak mandi pastinya harus pake sabun dan shampoo dong, ya kan, ya dong?

Hahahaa, yesss! Mami Noa mau review Hair and Body wash dari Mama's Choice!

Seperti biasa, kita order dulu dari web Mama's Choice atau bisa juga dari Shopeenya.. gak pake lama, barang dateng dan ngeliat botolnya sih aku suka karena kelihatan bagus dan kokoh gituu


Untuk kemasannya, dia pakai bentuk klip seperti ini, jadi tinggal ditekan atasnya dia kebuka, langsung tuang deh ke tangan



Untuk teksturnya, dia bentuknya seperti sabun pada umumnya ya, cair kental, warnanya putih keruh/putih susu.. 



Untuk aroma jangan ditanya, product Mama's Choice pasti punya aroma yang sangat enak dan bayiii banget, aku suka bgt sih sama Hand and Body wash ini.


Yang aku suka dari sabun dan sampo ini, pastinya manfaatnya dulu no 1, 

Apa aja sih manfaat dari Hair and Body Wash Mama's Choice?

Manfaat dari bahan-bahan Mama's Choice Baby Hair and Body Wash:


- Chamomile
Menutrisi dan melindungi kulit si kecil dari iritasi dan sel-sel kulit mati


- Lavender
Merawat rambut agar tumbuh sehat serta memberikan sensasi relaks setelah mandi


- Sugar Maple Extract
Memberikan kelembaban dan menjaga elastisitas kulit

Mantap kan Ma?

Selain itu, aku juga semakin yakin pakai untuk Baby ku karena jaminan aman yang diberikan Mama's Choice

Jaminan aman kami:
1. Tear Free
2. Paraben Free
3. pH Balanced
4. Halal Certified
5. Pediatrician Approved
6. Sulfate Free
7. Hypoallergenic
8. Dermatologically Tested

Jadi aku gak ragu pakainya terutama untuk Babyku yang kulitnya sensitif. Sekali pakai Sabun yang salah, kulitnya langsung aja merah-merah..

Ohiya untuk membeli Hair and Body wash ini, Mama cukup membayar Rp. 79.000 aja lohhh.

Yukkks diorder mamm.


Comments

  1. Anak ku juga pakai ini loh enak bgt wanginya sabun nya lembut dikulit anak ku 😍

    ReplyDelete
  2. Gibran suka banget sabunan pakai ini, 😆😆

    ReplyDelete
  3. Salah satu produk favorit nih buat anakku hehe. Wanginya aku suka dan cocok dikulit anaku yg masih bayi

    ReplyDelete
  4. Baby aku juga pakee... enak wangi & lembut

    ReplyDelete
  5. Aku jadi pengen nyobain juga buat anakku nih hehe

    ReplyDelete
  6. Aku juga pake ini loh wanginya nyegerin,suka banget lembut dikulit bayi

    ReplyDelete
  7. kesukaan juga, kalo mandiin bocil seneng bgt wanginya

    ReplyDelete
  8. Favoritkuuuuu hihi kalo ada yg utk dewasa mungkin uda ku beli. Sesuka itu sama wangi nya 😍😍

    ReplyDelete
  9. Waaah makasih review nya mam. Mau coba beli ah buat baby aku

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts