Review Mama's Choice Almond Milk Powder

Hai semuanyaaa... aku lagi excited banget karena habis nyobain product terbarunya Mama's Choice yaitu Almond Milk Powder!!!



Aaaakkkk!!! Jujur ya, ASI Booster ku yang paling manjur itu minuman dingin, manis, dan cokelat cokelat gitu. Begitu tau Mama's Choice ngeluarin product ini aku super duper excited bangeeet 😍😍

Kesan pertama waktu aku lihat productnya, jatuh cintaaaa.. karena packagingnya bener-bener Premium banget. Gak kayak product susu kayak biasanya 🤣

Jadi dia dibungkus dengan box yang kokoh banget, didalemnya dibungkus lagi dengan semacam zipped bag gitu dan lucu banget bungkusnya. Kok aku malah jadi salfok banget sama packagingnya ya 🙈🙈

Aku gak langsung review saat aku dapat productnya bulan lalu karena emang aku mau rasain dulu manfaatnya baru aku review.. karena kalau soal rasa, aseli Mama's Choice Almond Milk Powder ini enak banget!! Buat pecinta minuman cokelat kayak aku tuh bener2 ningkatin mood 😍😍


Lanjut ke pemakaian ya..

Untuk Susunya sendiri, rasa cokelatnya tuh berasa banget cokelat enak, gak terlalu manis tapi gak hambar juga, gak kalah lah sama minuman2 syeger yang ada di mall, trus dia tuh saat diseduh rasanya kental dan padet gitu sih minumnya jadi berasa kaya banget rasanya (memanjakan lidah gitu lahh), busui kan juga maunya minum yang enak-enak kannn bukan yang hambar hambar gituu

Nah kalau efek nya, jadi kan mungkin mommies udah tau ya kalau anakku sekarang udah mau 1 setengah tahun, jadi aku memang udah gak seintens dulu breastfeedingnya dan gak pernah pumping juga. Otomatis produksi ASI ku pun sudah menyesuaikan kebutuhan anakku karena anakku di siang hari tuh full MPASI..

Nah setelah aku coba konsumsi nih Mama's Choice Almond Milk Powder, amazing banget, pulang kerja tuh PD aku berasa keras kayak keisi lagi gitu loh ASI nya 🙈 padahal biasanya aku pulang kerja yaaa biasa aja karena emang udah jarang nyusuin.

Apalagi kalau aku lembur, itu saat pulang Nenenin Noa tuh si Noa bisa sampe keselek2 🤣🤣 

Sampe aku kepikiran berarti kalau nyapih gabisa minum ini dong nanti malah ASI nya banyak aku nenenin terus ke anakku malah gajadi2 nyapihnya 🤣

Oh ya, untuk Mama's Choice Almond Milk Powder ini harganya Rp. 69.000 untuk 200gram

Dan, klaimnya terbuat dari bahan alami yang teruji klinis mampu meningkatkan produksi dan kualitas ASI + DHA. mantap banget gak tuh.

Kandungan dalam Mama's Choice Almond Milk Powder

- Fenugreek: Meningkatkan dan melancarkan produksi ASI - DHA : Baik untuk perkembangan otak bayi - Almond : Meningkatkan kualitas dan nutrisi dalam ASI - Kurma : Kaya vitamin & mineral, meningkatkan hormon oksitosin untuk produksi ASI - Daun Katuk : Meningkatkan hormon prolaktin untuk produksi ASI

Cara Penyajian Mama's Choice Almond Milk Powder

1. Tuangkan 3-4 sendok makan Mama’s Choice Almond Powder ke dalam gelas. 2. Tambahkan 150 ml air hangat secara perlahan sambil diaduk hingga rata. 3. Siap disajikan!

Tapi kalau aku lebih suka mengkonsumsi Almond Milk Powder ini dalam kondisi dingin, jadi aku kasih air hangat sedikit aja untuk aduk sampai merata, baru setelah merata aku tambahkan air dingin dan es batu kalau mau lebih syegeeer...


Recommended deh pokoknya, semakin hari makin jatuh cinta sama Mama's Choice karena terus kasih product-product baru yang memenuhi semua kebutuhan Mama dan Anak :)


Oke sekian dulu review bulan ini ya, sampai ketemu di review Mami Noa selanjutnyaa..

Comments

  1. Makasih review-nya mom, jadi makin mantab buat nyobain almond milk powder Mama's Choice 😍🥰

    ReplyDelete
  2. Bener bangeeeet, rasanya ueeeenak pol. Bikin asi makin deres, pasti banget bakalan beli lagi 😍

    ReplyDelete
  3. Enak bgt rasa coklatnya 🥰 alhmdulillah asi ku makin banyaaak

    ReplyDelete
  4. Rasanya enak banget ya mam aku juga suka, kalau aku lebih suka minum nya pakai air hangat dibanding dingin karena berasa susunya hehehe

    ReplyDelete
  5. Aku baru cobain yg kapsul. Nanti mau cobain yg ini juga, kayaknya enak ya

    ReplyDelete
  6. Aku juga minum ini bund, emang enak bgt ya rasa coklat" gtu. Apalagi kalo diminum dingin

    ReplyDelete
  7. Duh almon milk coklat, makasih reviewnya mom, pengen banget nyoba 😍

    -kinski-

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts