Review Mama's Choice Straightening Hair Serum

 Halo moms balik lagi dengan Mami Noa

Kali ini, aku mau review Mama's Choice Straightening Hair Serum. Ini salah satu product yang menurut aku premium banget 🀣 soalnya apa ya menurut aku Hair Serum itu tuh mahaaal gitu lho.

Kenapa aku review ini? Karena sebagai ibu menyusui, hampirrr banyak yang mengeluhkan rambutnya rontok. Aku udah pernah kan review shampoo dan conditionernya. Nah ditambah Straightening Hair Serumnya sih ini jadi Triple Kill!!




Nah botolnya bagus menurut ku, dia tebel banget packingnya, kemasannya 50ML dan botolnya Pipet. Bagi aku product yang dari packagingnya aja ga kaleng2, isinya jg pasti mantap! 😍😍 Kalau aku sering pake ini di malam hari sebelum tidur karena aku memang selalu keramas di malam hari.

Ini tekstur nya, sama seperti Hair Serum pada umumnya, kental bening ya. Ini aku taro di telapak tangan tp kalau untuk pengaplikasiannya aku lebih suka langsung dari pipet ditetes ke kulit kepala.



Apa aja sih manfaatnya Straightening Hair Serum ini?

- Mengurangi kerontokan rambut hingga 71%*

- Merangsang pertumbuhan rambut baru

- Menjaga kesehatan kulit kepala

- Cepat meresap, nggak bikin lengket

- Cocok untuk semua jenis rambut


Hair serum ini aman digunakan untuk ibu Hamil, ibu Menyusui karena jaminan amannya yang selalu bikin aku ga worry pakai product2nya


- Toxin Free

- Alcohol free

- Paraben free

- Silicone free

- Hypoallergenic

- Dermotogically tested


Karenaaa aman, ini bisa dipakai juga oleh siapa aja yang mau rambutnya sehat, kuat dan tebal 😍😍😍 Bapak boleh pake juga 🀣


Sebelum aku pakai straightening hair serum, rambutku bisa segepok ketarik dari kepala, tapi setelah rutin pake, wuahhhh... jauh berkurang dong guyssss 😍😍 Jadiii cepat2 dibeli dan pake dehhh, harganya cuma 109.000 ajaa utk kemasan 50ML yaa.

Berikut ini cara pakainya:

1. Setelah keramas, tuangkan sedikit demi sedikit Mama’s Choice Strengthening Hair Serum pada kulit kepala

2. Pijat lembut hingga meresap ke dalam kulit kepala

3. Tidak perlu dibilas

Okeee sampai ketemu di review berikutnya 😍

Comments

Popular Posts