Review Mama's Choice Almond Milk Powder

Hai moms, aku mau review product favorit aku dari Mama's Choice yaitu Almond Milk Powder. Sebelumnya aku udah pernah review tapi yang rasa coklat..

Nah sekarang aku lagi cobain rasa barunya, Matcha 😍


Aku agak deg2an juga cobain ini, karena kayak baru denger sih susu menyusui rasa Matcha, kira2 enak gak yaa, apakah mungkin minuman sehat rasanya bisa enak? Bakal tawar hambar gitu gak ya?

Surprisingly, enak beneran! Aku tuh sering beli minuman dari store khusus minuman lah yaa gaperlu aku sebut namanyaa, dannn rasa Matcha dari Mama's Choice Almond Milk Powder ini tuh gak jauh beda rasanya, enak banget manisnya pas dan Matchanya berasa banget. Bener2 ningkatin Mood dan pastinya ningkatin ASI juga dong

Almond Milk ini bs dikonsumsi dengan air hangat maupun dingin, sesuai kesukaan moms aja. 

Oh ya, untuk Mama's Choice Almond Milk Powder ini harganya Rp. 69.000 untuk 200gram

Dan, klaimnya terbuat dari bahan alami yang teruji klinis mampu meningkatkan produksi dan kualitas ASI + DHA. mantap banget gak tuh.

Kandungan dalam Mama's Choice Almond Milk Powder

- Fenugreek: Meningkatkan dan melancarkan produksi ASI - DHA : Baik untuk perkembangan otak bayi - Almond : Meningkatkan kualitas dan nutrisi dalam ASI - Kurma : Kaya vitamin & mineral, meningkatkan hormon oksitosin untuk produksi ASI - Daun Katuk : Meningkatkan hormon prolaktin untuk produksi ASI

Cara Penyajian Mama's Choice Almond Milk Powder

1. Tuangkan 3-4 sendok makan Mama’s Choice Almond Powder ke dalam gelas. 2. Tambahkan 150 ml air hangat secara perlahan sambil diaduk hingga rata. 3. Siap disajikan!

Tapi kalau aku lebih suka mengkonsumsi Almond Milk Powder ini dalam kondisi dingin, jadi aku kasih air hangat sedikit aja untuk aduk sampai merata, baru setelah merata aku tambahkan air dingin dan es batu kalau mau lebih syegeeer...


Comments

Popular Posts