Review Mama's Choice Soothing Protective Sheet Mask

Haloo semua, kembali lagi nih Mami Noa mau review.
Dan aku akan review tentang Mama's Choice Sheet Mask!
Sebelumnya aku udah pernah review Sheet Mask ini, tapi saat itu aku pakai yang Revitalizing karena keluhan wajahku yang kusam dan kering.

Nah, gak tau kenapa ya akhir-akhir ini aku suka jerawatan. Dan kadang bekasnya tuh nyebelin masih nongol aja terus gitu. Akhirnya aku coba ganti kali ini pakai Mama's Choice Sheet Mask yang Soothing Protective.

Aku gak ragu karena saat aku pakai yang Revitalizing emang udah berasa banget bagusnya, karena wajahku jadi terasa lebih enteng, kenyal, lembab dan lembut banget. Jadi ya aku udah paham lahh pasti yang ini juga sama, pas lagi dipake tuh langsung ademmmm banget, dan setelah selesai pakai mask juga berasa kulit wajah tuh cakep banget.



Tekstur serum di sheetmask ini kental, dan wangiiiii banget 😍😍

Aku sengaja pakai beberapa lama sebelum review ini karena pengen tau perubahan di kulit aku yang akhir-akhir ini berjerawat, karena kemarinan tuh aku diemin, jadi muncul di bagian-bagian wajah lainnya..



Dan ternyata setelah aku pakai beberapa lama, selain gak muncul jerawat-jerawat baru, jerawat yang lama pun kempes dan bekas jerawatnya memudar juga loh. ditambah bonus-bonus yang aku udah bilang diatas, kulit jadi kenyal dan sehat banget. wanginya juga aku sukaaa banget.... coba diliat foto before afternya. Kulit kasar krn bekas jerawat jd lebih halus eyy



Karena sheet mask ini dibuat Aman untuk Bumil dan Busui, jadi otomatis Product ini sangat recommended untuk bumil, busui, dan wanita manapun yang pengen menghempaskan kulit berminyak dan berjerawat doong! cuss dicobaaa

Harganya juga terjangkau banget, barusan sih liat dishopee lagi promo jadi 54.900 aja untuk 1 pack isi 3 sheet, pantengin aja terus pokoknya itu web atau shopeenya heheheh

Kandungan dan Manfaat dari Mama's Choice Soothing Protective Mask

-Tea Tree Membersihkan pori-pori dan mengontrol produksi minyak berlebih di wajah - Cucumber Kaya multi-vitamin dan mencegah efek samping stres kehamilan pada wajah yang memicu timbulnya jerawat

Soothing Protective Sheet Mask Mama's Choice ini biodegradable sehingga lebih ramah lingkungan dan berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat pada wajah. Membuat kulit terasa sehat, segar, dan kenyal setelah pemakaian.


Cara Pemakaian Mama's Choice Soothing Protective Mask

1. Bersihkan wajah dengan Mama’s Choice Gentle Face Wash 2. Lepaskan masker dari kemasan dan sesuaikan masker dengan wajah 3. Gunakan selama 15-20 menit 4. Lepaskan masker dan pijat lembut serum yang tersisa. 5. Setelah wajah kering, gunakan Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 20 PA ++ untuk glowing yang maksimal. LET'S GLOW


Jaminan Aman

1. Biodegradable sheet 2. Pregnant & breastfeeding friendly 3. Teenager Friendly 4. Alcohol free 5. Fragrance-free 6. Hypoallergenic 7. Dermatologically Tested


Comments

Popular Posts