Review Mama's Choice Dry Serum Deodorant

Hai semua 😍

Apakabarnya nih? Denger2 sekarang covid lagi naik lagi ya, mudah2an kita semua selalu ada dalam perlindungan Tuhan yaa..

Kali ini Mami Noa mau review apa yaaa?? Product kali ini sih unik karena jarang2 ada nih deo yang claimnya aman untuk Bumil dan Busui 😍 (sejauh ini aku belom pernah denger). Sempet kepikiran, kira2 Mama's Choice bakal ngeluarin Deodorant gak yah? Makanya pas tau Mama's Choice launching product ini bulan lalu, EXCITED BANGET!! Yaa dan productnya adalah Mama's Choice Dry Serum Deodorant!!!


Aku itu tipe yang bisa bau badan kalau nemu pakaian yang gak cocok. Ada gk yang kayak aku? Jadi di beberapa pakaian aku aman, tp ada di pakaian2 lain, bisa bikin aku bau badan dan bahkan basah di area ketiak.  Nah sialnya, baju seragam kantor ku masuk salah satu tipe pakaian itu, padahal seragam ku dipake tiap hari 😫

Jadi pakai deodorant itu salah satu hal yang wajib buat aku. Sejauh ini aku udah banyak coba deodorant, soo aku excited banget untuk cobain Dry Serum Deodorant dari Mama's Choice ini.

Oke sekarang kita liat packagingnya dulu ya. Packagingnya sih terlihat seperti packaging2 lotion ya, yang tutupnya ada di bagian bawah.


Oke kesan pertama sebelum dibuka berarti pake pakenya dioles kayak pakai lotion atau cream gitu ya, nah sekarang kita buka tutupnya.


Nah ini unik banget ya, ternyata bentuk nya seperti applicator gitu, dan penampakan kalau kita pencet/ keluarkan deodorantnya seperti ini



Kira-kira kayak gitu bentukan packaging dari Dry Serum Deodorant ini. So bisa aja langsung kalian aplikasikan ke ketiak dengan aplikator itu yaa. Tapi mau dioles pun bisa sih..

Sekarang kita cek teksturnya. Kalau diantara mama2 disini ada yang pernah pakai Mama's Choice Skin Protection Lotion, teksturnya mirip-mirip.



Dia teksturnya ringan banget ya, jadi ga berasa tebel di ketiak dan gampang nyerap kok. Udah gitu wangi.

Kenapa sih Dry Serum Deodorant dari Mama's Choice ini wajib banget masuk wishlist kalian wahai bumil dan busui? (Gak bumil busui jg boleh sihhh)

1. Kandungannya bagus banget

- CareMag (Dead Sea Mineral) Antiperspirant alami, mengurangi keringat berlebih - Niacinamide Efektif mencerahkan ketiak yang gelap - Lemon Extract Kaya vitamin untuk menutrisi kulit

2. Harganya terjangkau, sejauh ini aku pantengin di Shopeenya Mama's Choice, dry serum deodorant ini murah dibanding yang lain, dengan kandungan seperti yang diatas yaa

3. Selalu ada jaminan aman untuk Bumil dan Busui, jd pastinya aman, apalagi buat selain busui juga boleh bangettsss...

Jaminan aman kami: 1. Pregnancy & breastfeeding friendly 2. Aluminium free 3. Alcohol Free 4. Paraben free 5. Hypoallergenic & Dermatologically Tested


4. Cara pakai mudah 😍

Cara pakai: 1. Kocok dahulu sebelum digunakan 2. Keluarkan krim secukupnya lalu oleskan pada ketiak menggunakan aplikator 3. Ratakan pada area ketiak

Dan aku sih beneran love and recommed product ini buat kalian. Karena semenjak pakai ini, aku jadi lebih pd karena gak bau badan lagi dan kulit ketiak juga jadi lebih cerah dong 😍

So jika kalian tertarik, langsung checkout ajaaa!😍👍🏻












Comments

  1. menarim nih dry serumnya ada kandungan niacinamidenya jadi bisa mencerahkan ketiak juga nih

    ReplyDelete
  2. Baru tau ada yang namanya dry serum. Menarik banget ini kemasannya unik. Seneng ya kalau ada produk yang ramah bumil dan busui, saya nggak hamil pun lebih prefer pakai produk yang bumil and busui friendly soalnya merasa lebih safe aja gitu. Hihi..

    ReplyDelete
  3. Ini aku udah coba . Emang beneran unik aplikatornya. Dan biasanya aku oles gtu

    ReplyDelete
  4. Waaah jadi penasaran buat dicobain, apalagi ada kandungan pencerahnya juga. Oke banget 🥰

    ReplyDelete
  5. Makin lengkap aja nih produknya Mama's Choice. Ini kira2 bankal ngebekas di baju gak ya mom?

    ReplyDelete
  6. Aku udah lama banget nih ga pake deodoran :))) Penasaran nih Mama's Choice makin luas merambah produk kecantikan

    ReplyDelete
  7. Aplikatornya unik ya gak kayak deodorant lain. Menarik nih ingredients nya jd penasaran mo coba juga

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts