Review Mama's Choice Baby Rash Cream

Halo semuanyaaa

Kali ini aku excited banget mau review product Mama's Choice Baby Rash Cream. Jadi sebenarnya Rash Cream ini memang aku udah stock, tapi belum sempet aku pakai karena Noa juga kulitnya lagi aman-aman aja..

Nah gak tau kenapa mungkin karena cuaca panas, jadi Noa keringetan ditambah poni Noa juga mulai panjang, kening Noa jadi biang keringat dan gatal karena Noa sering garuk-garuk.. dan ini udah berhari-hari gak ilang.. akhirnya aku kasi Bandana supaya rambutnya ga turun-turun.


Karena baru 'ngeh' sama si biang keringet ini, setelah mandi sore baru aku oles Mama's Choice Baby Rash Cream di keningnya Noa..

Besoknya setelah mandi pagi, aku oles lagi Mama's Choice Baby Rash Cream nya dan aku foto, ternyata udah mulai memudar Biang Keringetnya, cuma tinggal 2 bintik kecil ditengah.



Seneng banget dooong.. sorenya aku juga tetap kasih.
Daaaan tadi pagi, pas aku mau oles lagi, ternyata udah bersihhh gak ada sisa bintik-bintiknya lagi


Jadi dari awal aku oles hanya dalam 1-2 hari sudah menghilang biang keringetnya. Ajaib banget yaa padahal si biang keringat ini udah ada lumayan lama cuman emang maminya baru sempet kasi Baby Rash Cream nya..

Keren banget kan?
Nah sekarang aku share soal Productnya ya...
Ini dia Mama's Choice Baby Rash Creamnya..


Kalau soal kemasan si jangan diragukan lagi ya pastinya bagus dan aman, Ini isinya 50gr Moms.


Mama's Choice Baby Rash cream ini mengandung:

💕 Centella Asiatica
Meredakan ruam dan kemerahan pada kulit sensitif bayi
💕 Rosemary
Melindungi kulit dari iritasi ringan
💕 Sweet Almond
Menutrisi dan melembabkan kulit si kecil



Teksturnya seperti krim pada umumnya, untuk Mama's Choice Baby Rash Cream ini tidak terlalu padat dan tidak terlalu cair juga.

Mama's Choice Baby Rash Cream ini bisa digunakan untuk kulit yang terkena ruam, biang keringat, kemerahan, maupun digunakan rutin untuk pencegahan. 

Cara pakainya juga mudah tinggal oleskan saja pada bagian yang diinginkan, kalau aku kemarin, aku oleskan tipis-tipis saja pada bagian keningnya. 

Kalau kalian mau beli, bisa di website Mama's Choice atau di Shopee ya.. product ini dijual dengan harga Rp. 89.000 ajaa

Semoga infonya bermanfaat ya Moms ❤️




Comments

  1. Alhamdulillah turut senang dengan adanya mama choice segala kenyamanan tentang bayi dan mama selalu memberikan produk terbaik

    ReplyDelete
  2. Mamachoice ini makin banyak aja ya jenis produknya. keren. Alhamdulillah mba kalo anaknya cucok pake baby rash cream dari mamachoice.. jadi kalo biang keringat muncul lagi, gak perlu panik ya mba karena udah tau solusinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya semakin lengkap productnya Mama's Choice 🥰🥰

      Delete
  3. Cepet banget ilang biang keringatnya ya. Trusted nih Mama's Choice, banyak produknya dan bikin Mama nggak worry berlebihan kalau anak biang keringet gini, langsung inget Mama's Choice.. Makasih rekomendasinya, bakal saya catat kalau butuh nih..

    ReplyDelete
  4. Baby rash cream ini bisa untuk muka juga ya.. aku pikir hanya semacam diaper cream gitu mbak. Seneng dong ya kalau ampuh mengatasi ruam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mam, bisa untuk area kulit mana aja yang mengalami ruam atau kemerahan

      Delete
  5. Benar moms, aku juga pakekan anakku dan prodaknya bagus banget utk dedek

    ReplyDelete
  6. Kalau punya anak kecil emang hukumnya wajib banget buat stock baby rash cream. Karena ruam dan gatel suka muncul tiba". Tp Aku belum pernah nyoba sih klo dari mamas choice ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  7. Produk Mama's Choice emang gak perlu diragukan lagi deh. Apalagi bahannya aman dipakaj

    ReplyDelete
  8. wajib punya emang ya baby rash cream ini, wah mamas choice ada juga bisa jadi opsi pilihan nih buat yang punya anak bayi

    ReplyDelete
  9. Mamas choice emng paling mengerti masalah bunda jaman now ya teh ,, apalagi urusan sama si kecil selalu menjadi solusi

    ReplyDelete
  10. Sama nih, anakku juga sering ada biang keringat terutama bagian leher. Makasih reviewnya ya mbak, bisa jadi pilihan juga ini si Mamas Choice

    ReplyDelete
  11. aku pernah pakai produk ini, dan emang cocok sih buat bayiku, mudah meresap dan cepat hasilnya, cuma sayang gak tersedia di alfamart atau indomar jadi agak kesusahan belinya

    ReplyDelete
  12. Mama choice emang terkenal bagus & aman lho, akupun jg pake nih, produknya jg lengkap yaa skrg. Aku kenal dr pas produk pertamanya yaitu pasta gigi klo ga salah 😁

    ReplyDelete
  13. rash cream baby dari mama's choice wanginya lembut banget, anakku juga ku pakein ini pas ada ruam dulu

    ReplyDelete
  14. Anak. Kecil rentan emang ya dengan keringet buntett kak. Untunglah ada produk mamas choices jadi lega. Ponakanku juga banyak yang kena keringet buntet begini kak

    ReplyDelete
  15. Aku kira ini cuma buat ruam popok aja. Ternyata bisa untuk masalah biang keringat juga ya. Anak kecil emang suka keringetan di bagian kepala. Jd emang harus siap sedia Mama's choice rash cream ini

    ReplyDelete
  16. hasilnya kelihatan banget yah kak, jadi pengen nyobain untuk adikku😍

    ReplyDelete
  17. Akupun pengguna Mama's choice juga mbak, varian produknya banyak ya, baik untuk ibu maupun anak..

    ReplyDelete
  18. Masalah redness sering kali terjadi akibat anak berkeringat, untungnya selalu sedia mama choice juga di rumah, jd bisa diatasi dengan tenang

    ReplyDelete
  19. Kelihatan banget hasilnya dan lumayan cepat juga ya, jadi bikin anak nyaman dan mommy happy.

    ReplyDelete
  20. Mamas Choice Rash Cream udah terbukti ampuh utk hilangkan gatal2. Faktanya, ini bagus utk org dewasa jg lho, bukan cuma anak2 hehe

    ReplyDelete
  21. Wah ampuh bgt ya keliatan bgt before afternya. Bisa untuk org dewasa jg lagi, paket lengkap nih

    ReplyDelete
  22. keliatan banget hasilnya ya kak, aku mau rekomendasiin buat keponakan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts